Sahabat artis | Seorang yang hebat pasti tak lepas dari orang-orang dan lingkungan di sekitar. Selain keluarga, kehadiran sosok sahabat pasti menjadi bagian terpenting dalam kehidupan. Karena sahabat adalah orang yang selalu ada di saat suka ataupun duka.

Nah, seperti artis-artis berbakat berikut, dalam popularitas mereka pasti memiliki orang-orang terdekat yang selalu mendukung langkah mereka. Sahabat-sahabat artis berikut juga nggak kalah manis dari artis. Mantab deh pokoknya!

Ini dia 8 sahabat artis yang manisnya bisa bikin diabetes kalau kelamaan memandangnya. Dihimpun moode.co dari berbagai sumber, Minggu (23/10). Simak satu per satu:

1. Keyna Kameron sahabat Yuki Kato yang jago fotografi

Foto kiriman Yuki Kato (@yukikt) pada

Duhh salut deh sama persahabatan kalian. Langgeng terus ya persahabatan kalian @yukikt @keynakameron.

2. Putrisyanandro, sahabat dari penyanyi cantik bertalenta Raisa

Foto kiriman @putrisyanandro pada

Persahabatan sampai nenek-nenek ya. Amin.

3. Hashifah Talitha, gak kalah cantik dari Pevita Pearce

Foto kiriman Hashifah Talitha (@hashyatalitha) pada

Gimana? Senyumya sudah mirip kan? Btw, mau juga dong dipeluk Pevita dari belakang hehehe….

4. Deborah Jessica, sahabat karib dari Westny Dj

Foto kiriman Westny Dj (@westnydj) pada

Tau kan pelayan cewek yang ada di kedai film Filosofi Kopi? Ya, namanya Westny Dj. Nah, Deborah adalah sahabat dari aktris yang dikenal juga sebagai bintang FTV tersebut.

5. Gracela Veronica, sudah seperti adik dari Jessica Milla.

Foto kiriman gracelaveronica (@gracelaveronica) pada

Et dah mirip banget, dua-duanya cantik. Jangan-jangan Kalian berdua ini kakak beradik ya?

Lanjutkan Membaca >